3 Medali Emas Indonesia di Asian Games 2018

Spread the love

3 Medali Emas Indonesia di Asian Games 2018

 

Optimisme kontingen Indonesia untuk memenuhi target 16 Medali Emas di Asian Games 2018 kian menguat. Cabang olahraga pencak silat baru saja mempersembahkan beberapa medali emas

1.Puspa Arum sari
Cabang olahraga Pencak Silat berhasil menyumbang Medali Emas Ketigabelas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Medali bergengsi tersebut disumbang oleh atlet perempuan Puspa Arumsari di nomor tunggal putri.
Dalam pertandingan tersebut, Puspa membuat juri terpukau dengan peformanya di TMII, Jakarta Timur. Pertandingan sendiri dimulai pukul 09:00 WIB.
Ia meraih poin tertinggi dengan nilai 467 poin. Itu merupakan nilai tertinggi dalam penampilan nomor tersebut.
Nilai itupun diraih Puspa hanya dalam waktu 3 menit saja menungguli pesilat dari Singapura Nurzuhairah Mohammad Yazio dengan raihan 445 poin (medali perak), serta Cherry May Regaldo dengan koleksi 444 poin (medali perunggu).

2. Yola Primadona Jampil dan Hendy
Cabang olahraga pencak silat baru saja mempersembahkan medali emas kedua, sekaligus Medali Emas Keempatbelas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018.
Ganda putra Yola Primadona Jampil dan Hendy menjadi yang terbaik di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (27/8/2018). Keduanya mengumpulkan 580 poin dan mengungguli tujuh pasangan lainnya.
Medali perak diraih pasangan Duc Danh Tran/Hong Quan dari Vietnam yang mengumpulkan nilai 562. Sementara medali perunggu menjadi milik pasangan Thailand Adisak Jehna/Beela Nawae dengan nilai 560.

3. Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani dan Anggi Faisal Mubarok
Cabang olaharaga Pencak Silat kembali menyumbang medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Kali ini, pertandingan nomor regu putra yang ambil bagian.
Medali Emas Kelimabelas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Medali tersebut disumbangkan oleh atlet Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok dalam pertandingan di gelar di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Senin 27 Agustus 2018.
Ketiga atlet itu meraih 465 poin atas pertunjukan seni beladirinya di hadapan para juri. Mereka berhasil memastikan medali emas setelah kontingen Vietnam hanya mampu mencetak 450 poin dan berhak atas medali perak dan kontingen Thailand medali perunggu.

Sumber:http://olahraga.klikpositif.com,https://infonawacita.com&youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *