4 Tips Diet Keliru Yang Sebaiknya Anda Hindari

Spread the love

4 Tips Diet Keliru Yang Sebaiknya Anda Hindari

Pada umumnya Anda melakukan program diet untuk menurunkan berat badan. Bila dijalankan dengan benar, diet tidak hanya akan menurunkan berat badan, tetapi dapat juga membuat gaya hidup sehat.
Akan tetapi, nyatanya banyak kabar burung masalah diet yang beredar malah tidak baik untuk dijalankan. Berikut panduan diet keliru yang semestinya Anda hindari:

1. Diet bersifat sementara
Mungkin Anda seringkali mendengar banyak pendapat yang mengatakan diet cuma dijalankan sampai berat tubuh berhasil turun atau sampai maksud yang diinginkan, kemudian berhenti.
Akan tetapi, perlu Anda kenali jika panduan itu tidak benar. Hal seperti ini karena diet mesti dijalankan dengan terus-terusan supaya berat badan serta gaya hidup sehat bisa selalu terbangun.
Bila Anda berusaha untuk menghentikan diet, bukan mustahil permasalahan kesehatan Anda sebelumnya bisa kembali.

2. Berjuang menahan lapar
Hal seperti ini banyak dijalankan oleh wanita. Ada banyak asumsi yang menyampaikan diet dijalankan dengan mengurangi atau bahkan juga tidak makan sama sekali.
Hal seperti ini tentunya tidak benar, karena saat tidak makan, proses metabolisme pada tubuh akan terganggu. Bila dikerjakan terus-terusan, hal seperti ini akan membuat penurunan berat badan di masa depan akan mengalami permasalahan. Tentu Anda tidak ingin diet yang sudah dijalankan sia-sia kan?

3. Mengonsumsi buah terlampau banyak
Mengkonsumsi buah dengan teratur memang membawa efek yang baik untuk kesehatan. Akan tetapi, bila dikonsumsi dalam kandungan yang berlebihan, buah malah bisa merusak program diet Anda.
Hal seperti ini karena beberapa buah memiliki kandungan gula serta fruktosa yang tinggi. Oleh karenanya, saat melakukan program diet, sebaiknya untuk konsumsi buah seperlunya.

4. Semua kalori sama
Mungkin Anda sering berpandangan 100 kalori es cream sama juga dengan 100 kalori semangkuk sayuran. Akan tetapi, hal seperti ini tidak benar karena ke-2 type makanan itu mempunyai nutrisi serta efek buat tubuh yang berlainan.
Oleh karenanya, hati-hatilah untuk melakukan diet dengan mengkalkulasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Meski Anda sangat ingin mendapatkan berat badan yang ideal, sebaiknya Anda pilih-pilih diet yang tidak membahayakan kesehatan. Tidak sulit kok untuk menerapkan diet sehat alami, sebab pada dasarnya semua orang – mau yang kelebihan berat badan atau tidak – harus melakukan diet agar terhindar dari berbagai penyakit kronis di kemudian hari.

Fakta menunjukkan bahwa berat badan yang TIDAK ideal merupakan SUMBER awal munculnya berbagai macam penyakit
Kabar sangat baik untuk Anda yang sulit menurunkan berat badan Anda. Sekarang hadir sebuah program yang memungkinkan Anda langsing dengan CEPAT, AMAN, & SEHAT. Program 20 Hari yang diusung dengan metode DETOKSIFIKASI melalui Program Smart Detox

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *