Apa Itu Sindrom Metabolik Dan Bahayanya Untuk Kesehatan

Spread the love

Apa Itu Sindrom Metabolik Dan Bahayanya Untuk Kesehatan –  Sesuai dengan namanya, Sindrom Metabolik ialah permasalahan kesehatan yang terkait dengan metabolisme.

Apa Itu Sindrom Metabolik Dan Bahayanya Untuk Kesehatan

Sindrom Metabolik ialah sekumpulan keadaan yang berlangsung bersamaan dalam tubuh, yaitu peningkatan tekanan darah, gula darah, serta cholesterol, sehingga meningkatkan resiko penyakit jantung, stroke, serta diabetes.

Aspek resiko paling besar seseorang bisa meningkatkan sindrom metabolik ialah karena obesitas sentral atau dalam kata lainnya mempunyai lingkar pinggang besar karena penimbunan lemak. Lemak disana begitu beresiko untuk kesehatan sebab, dibandingkan dengan di tempat lainnya, lemak di pinggang sangatlah aktif.

Menurut seseorang pakar gizi medis, 75% pasien sindrom metabolik akan meningkatkan diabetes type 2 bila mereka tidak mengambil langkah untuk menanggulanginya. Bahkan juga, sesudah diabetes type 2, pasien akan beresiko tinggi mengalami serangan jantung atau stroke.

Saat memiliki sindrom metabolik, permasalahan kesehatan yang akan dirasa ialah cenderung mengalami kesulitan menurunkan berat badan walau telah melakukan diet rendah lemak, merasa lelah sepanjang waktu, serta lebih sering ngidam gula atau makanan manis.

Karena itu, dianjurkan pasien sindrom metabolik untuk mengurangi lingkar pinggang mereka sekitar 7-12 cm, yang dengan berarti akan mengurangi resiko terserang serangan jantung. Lantas, untuk berat badan harus juga turun sampai rata-rata berat tubuh yang sehat untuk tinggi badan Anda.

Apa Itu Sindrom Metabolik Dan Bahayanya Untuk Kesehatan – Fakta menunjukkan bahwa berat badan yang TIDAK ideal merupakan SUMBER awal munculnya berbagai macam penyakit
Kabar sangat baik untuk Anda yang sulit menurunkan berat badan Anda. Sekarang hadir sebuah program yang memungkinkan Anda langsing dengan CEPAT, AMAN, & SEHAT. Program 20 Hari yang diusung dengan metode DETOKSIFIKASI melalui Program Smart Detox

Program Smart Detox merupakan program revolusioner untuk membantu proses detoksifikasi pada tubuh kita selama 20 sampai 40 hari ( maksimal ) yang berdampak pada hasil positif bagi kesehatan kita yakni terkurasnya racun – racun dalam tubuh kita, serta efek bonusnya yang terlihat secara kasat mata ialah penurunan berat badan

 

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: Mengapa Orang Obesitas Susah Menurunkan Berat Badan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *