Tiga Hal yang Mengakibatkan Berat Badan Kembali Naik Sesudah Diet

Spread the love

Tiga Hal yang Mengakibatkan Berat Badan Kembali Naik Sesudah Diet – Anda yang pernah diet tentu tahu sulitnya perjuangan menurunkan berat badan. Belum juga fakta yang lain sesudah berhasil, eh, berat badan Anda justru naik perlahan-lahan! Menurunkan berat badan dengan diet biasanya dilakukan dengan mengurangi konsumsi makanan hingga kalori yang masuk juga lebih sedikit. Akan tetapi menurut pakar Diet, langkah diet semacam itu malah tidak berhasil bagi kebanyakan orang.

Di bawah ini tiga perihal yang mengakibatkan berat badan kembali naik sesudah diet.

  1. ‘Self reward’ yang berjalan terus-terusan
    Kemauan awalannya, Anda punya maksud memberikan hadiah buat diri pribadi sebab sudah sukses sampai tujuan berat badan yang dikehendaki. Akan tetapi pada akhirnya justru seperti peribahasa tersebut, sedikit demi sedikit, semakin lama jadi bukit! Wah, jika telah begini, tidaklah heran berat badan Anda kembali naik sesudah diet!
  2. Respons tubuh
    Seperti dilansir dari Step to Health, saat Anda melakukan diet rendah kalori badan akan mengambil glikogen dari dalam hati. Badan akan mengambil beberapa zat terpenting buat tubuh untuk menghasilkan energi yang dianggap defisit oleh otak. Bahayanya, tubuh akan mengembalikan beberapa zat cadangan yang hilang itu secara cepat sesudah Anda kembali pada pola makan sebelumnya.
  3. Laju RMR yang alami penurunan
    RMR (Resting Metabolism Rate) ialah banyaknya kalori yang dibakar tubuh waktu tidur, yang salah satunya fungsinya ialah mengawasi tubuh supaya masih hangat. Sayangnya, menurut ahli Diet, waktu kita diet supaya berat badan alami penurunan itu biasanya mengakibatkan penurunan RMR. Akibatnya kita kesulitan mempertahankan berat badan supaya tidak naik kembali.

Fakta menunjukkan bahwa berat badan yang TIDAK ideal merupakan SUMBER awal munculnya berbagai macam penyakit. Kabar sangat baik untuk Anda yang sulit menurunkan berat badan Anda. Sekarang hadir sebuah program yang memungkinkan Anda langsing dengan CEPAT, AMAN, & SEHAT. Program 20 Hari yang diusung dengan metode DETOKSIFIKASI melalui Program Smart Detox

Apa Itu Program Smart Detox ?
Smart Detox merupakan kumpulan produk – produk terbaik dari Perusahaan Synergy World Wide yang dipilih secara khusus oleh para ahli nutrisi dari Amerika serta Singapura untuk memberikan hasil yang tercepat dalam proses detoksifikasi tubuh kita.

Sehingga dapat membantu meningkatkan kesehatan kita serta sebagai bonusnya penurunan berat badan secara maksimal. Dimana kemudian produk – produk tersebut diberi nama atau brand khusus yakni Smart Detox. Dikarenakan program ini sering dijual dalam bentuk paket, maka sering disebut dengan paket smart detox.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: Pentingnya Diet Seimbang Untuk Mendapatkan Tubuh Yang Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *