Cara Mengecilkan Paha Yang Mudah Dilakukan Dalam Waktu Singkat

Spread the love

Cara Mengecilkan Paha Yang Mudah Dilakukan Dalam Waktu Singkat – Wanita mana sih yang tidak mau memiliki kaki jenjang dengan paha proposional? Tentu saja buat wanita tampilan ialah perihal yang begitu terpenting untuk dilihat.

Cara Mengecilkan Paha Yang Mudah Dilakukan Dalam Waktu Singkat

Sedikit saja paha jadi membesar, umumnya kaum wanita telah merasa cemas. Pasalnya bila ukuran paha besar jadi menentukan baju juga sulit. Umpamanya pakai celana jeans, kesannya kaki jadi terlihat gemuk.

Ada beberapa cara mengecilkan paha yang cukup mudah di lakukan. memiliki paha yang besar memang menjadi hal yang cukup mengganggu penampilan. sehingga, tidak heran jika banyak orang mencari cara untuk mengecilkan paha.

Berikut lima cara mengecilkan paha yang dapat di lakukan di rumah:

1.Squat


Squat merupakan gerakan yang cukup ampuh untuk mengecilka paha. Selain paha, gerakan ini juga dapat mengecilkan perut dan betis. Cara nya cukup mudah yaitu dengan posisi kaki terbuka selebar bahu dengan kedua tangan lurus kedepan.

Setelah itu, turunkan pantat anda hingga mendekati lantai dan tahan posisi ini selama 15 hingga 30 detik dan kembali ke posisi semula. Lakukan gerak squat hingga 10 kali untuk hasil maksimal.

2.Leg lift

Dalam gerakan leg lift yang di lakukan yaitu dengan cara berbaring di atas matras atau kasur dalam keadaan tangan berada di samping. Setelah itu, rapatkan kedua kaki anda dan angkat setinggi 45 derajat. Selanjutnya, Tahan selama kurang lebih 15 detik dan kembalikan kaki anda ke tempat semula.

3.Naik turun tangga


Naik turun tangga juga dapat berupaya untuk mengecilkan paha. Cara ini merupakan cara yang cukup mudah di lakukan. sehingga, anda dapat lebih berhemat, karena tidak perlu pergi ke tempat gym. Lakukan secara rutin, maka akan membuat paha semakin kecil dan kencang.

4.Lunges


Untuk melakukan gerakan lunges, anda dapat melakukannya dengan cara berdiri dengan tegak, setelah itu langkahkan satu kaki ke depan dan tekuk lutut serendah mungkin sampai lutut kaki yang satunya hampir menyentuh lantai. Lakukan cara tersebut untuk kaki yang sebelah nya dan Kembali ke posisi semula.

5.Fire hydrant


Gerakan yang satu ini adalah gerakan yang cukup mudah di lakukan. cara nya yaitu dengan mengambil posisi dengan cara merangkak. Pastikan , jika lutut dan tangan terbuka selebar bahu. Lalu kemudian luruskan satu kaki ke belakang dan Tahan selama beberapa detik dan kembali ke posisi semula.

Lakukan kelima gerakan di atas, karena gerakan tersebut dapat menjadi cara mengecilkan paha.
Demikianlah beberapa cara mengecilkan paha yang mudah, baik melalui latihan olahraga, makanan dan penerapan gaya hidup yang sehat.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: Langkah Turunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *