Diet Minum Soda Bisa Membuat Lebih Mudah Terserang Depresi

Spread the love

Diet Minum Soda Bisa Membuat Lebih Mudah Terserang Depresi – Sensasi yang didapat waktu minum soda memang menyenangkan, akan tetapi bila dapat picu diri mengalami stres apakah Anda masih tetap ingin mengkonsumsinya? Ya, menurut riset beberapa pakar, minum soda, terlebih diet soda, dapat membuat Anda lebih mudah terserang stres. Ini penuturannya dari ahli!

Diet Minum Soda Bisa Membuat Lebih Mudah Terserang Depresi

Menurut satu riset yang sudah dikerjakan sepanjang 3 tahun terhadap 1000 ribu orang, mereka yang minum lebih dari empat kaleng soda per hari maka memiliki lebih dari 30% kemungkinan mengalami stres dibanding mereka yang tidak minum soda.

Sebabnya ialah pemanis buatan. “Tidak seperti minuman manis, minuman diet seringkali menggunakan pemanis buatan yang bebas kalori, seperti aspartam serta sakarin, untuk menciptakan rasa manis.

Analisa kami selanjutnya menemukan jika menambahkan pemanis buatan ke kopi atau teh, tapi tidak menambahkan gula atau madu, mempunyai hubungan dengan resiko stres yang tambah tinggi,” papar riset yang diunggah di Jurnal Plos.

Hasil riset itu juga menunjukkan jika mengurangi atau menurunkan jumlahnya minuman diet yang dimaniskan atau menggantinya dengan kopi tanpa pemanis secara alami bisa membantu menurunkan resiko stres Anda.

Riset itu juga ungkap bukti lainnya dari riset itu ikut diketemukan jika orang yang minum kopi memiliki kemungkinan 15% lebih kecil mengalami stres ketimbang mereka yang tidak minum kopi. Wow…!

Diet Minum Soda Bisa Membuat Lebih Mudah Terserang Depresi – Mau punya berat badan ideal? Sah-sah saja kalau Anda ingin mendapatkannya dengan cara diet. Namun hati-hati, Anda harus pintar-pintar memilih diet yang tepat.

Alih-alih berat badan menurun, justru timbangan Anda malah melonjak drastis. Bahkan ada beberapa diet yang ekstrem dan menyebabkan gangguan kesehatan. Nah, itu sebabnya, Anda harus menjalani diet sehat alami agar berat badan turun dan kesehatan tidak terganggu.

Pada dasarnya, kelebihan berat badan terjadi akibat terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Sementara kalori yang dikeluarkan tidak sebanding dengan yang masuk, sehingga kalori tersebut menumpuk dan berubah menjadi lemak.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: Kenapa Pria Bisa Menjadi Lebih Gemuk Sesudah Menikah?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *