Kenapa Pria Bisa Menjadi Lebih Gemuk Sesudah Menikah?

Spread the love

Kenapa Pria Bisa Menjadi Lebih Gemuk Sesudah Menikah?- Coba lihat pasangan Anda saat ini, bila dibandingkan waktu berpacaran dahulu, apa dia tampak lebih gemuk setelah menikah? Hal tersebut lumrah, sebab pernikahan ialah salah satu aspek yang membuat seseorang pria jadi lebih gemuk. Perihal ini bahkan juga diutarakan oleh beberapa pakar.

Kenapa Pria Bisa Menjadi Lebih Gemuk Sesudah Menikah?

Menurut sebuh studi di Inggris, mengutarakan jika rata-rata pria yang sudah menikah mengalami penambahan berat badan alias menggemuk. Sehabis kelahiran anak pertamanya, pria ikut mempunyai kecenderungan untuk menggemuk.

Salah satu studi yang dilakukan di University of Bath, Somerset, Inggris, juga mengutarakan kalau sesudah menikah rata-rata berat tubuh pria naik kurang lebih 1.5 kg. Riset itu membuat rangkuman jika pria yang masih tetap single berupaya untuk mengawasi berat badannya supaya memperoleh badan ideal untuk tetap menarik bagi wanita. Sedangkan saat telah menikah, kemauan itu malah semakin mengalami penurunan, sehingga mereka cenderung bertambah cepat menggemuk.

Dikutip dari The Sun,“Pria yang masih tetap mencari jodoh mempunyai pendapatan yang lebih tinggi serta melakukan upaya lebih untuk mempunyai badan ideal, daripada mereka yang sudah menikah. Perihal ini pula yang mengakibatkan pria yang telah menikah mempunyai indeks massa tubuhnya tambah tinggi alias lebih gemuk daripada yang tidak menikah.” Selain itu, di Inggris serta Wales, 6 dari 12 pria yang sudah menikah dapat dibuktikan mengalami obesitas alias kegemukan.

Kenapa Pria Bisa Menjadi Lebih Gemuk Sesudah Menikah?- Mau punya berat badan ideal? Sah-sah saja kalau Anda ingin mendapatkannya dengan cara diet. Namun hati-hati, Anda harus pintar-pintar memilih diet yang tepat. Alih-alih berat badan menurun, justru timbangan Anda malah melonjak drastis.

Bahkan ada beberapa diet yang ekstrem dan menyebabkan gangguan kesehatan. Nah, itu sebabnya, Anda harus menjalani diet sehat alami agar berat badan turun dan kesehatan tidak terganggu.

Meski Anda sangat ingin mendapatkan berat badan yang ideal, sebaiknya Anda pilih-pilih diet yang tidak membahayakan kesehatan. Tidak sulit kok untuk menerapkan diet sehat alami, sebab pada dasarnya semua orang – mau yang kelebihan berat badan atau tidak – harus melakukan diet agar terhindar dari berbagai penyakit kronis di kemudian hari.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: Ingin Awet Muda?, Yuk Mengkonsumsi 5 Makanan Serta Minuman Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *