Ini 3 Hal yang harus Anda Hindari Saat Diet

Spread the love

Ini 3 Hal yang harus Anda Hindari Saat Diet

Saat anda ingin langsing dan berdiet, memang banyak tantangannya. Anda harus mengurangi porsi nasi, menghindari gorengan dan juga nyamilan. Tapi setelah dua bulan, berat badan tidak berkurang sama sekali.
Di mana salahnya? Jangan berhenti diet dan merasa semua usaha ini sia sia. Teruslah mengatur pola makan dan evaluasi. Jangan jangan anda melakukan hal yang merusak diet seperti ini:

1.Makan di Restoran
Mengapa orang diet sebaiknya makan di rumah atau membawa bekal? Karena ketika makan di restoran, orang cenderung untuk memesan banyak menu. Padahal tak semua hidangan yang dijual rendah kalori.
Apa diet anda sukses saat makan nasi goreng dengan sosis yang melimpah? Lebih baik anda bawa bekal untuk makan siang. Jika terpaksa untuk memesan di rumah makan, lakukan pesan antar.

2.Konsumsi Minuman Manis
Apa anda suka minum es teh manis atau jeruk hangat? Diet anda bisa rusak karenanya. Karena minuman itu mengandung gula yang bisa menambah kalori.
Lebih amannya, minum air mineral atau infused water.

3.Tidak Berolahraga
Saat anda diet ketat, kadar lemak menurun drastis. Kulit akan kehilangan elastisitasnya. Jika anda rutin berolahraga, kulit akan kencang. Selain itu, olahraga juga bisa mengencangkan dan membentuk tubuh

Anda bisa langsing dengan diet sehat. Salah satu cara diet sehat adalah dengan Detokssifikasi alias mengeluarkan racun dalam tubuh.

 

Dalam usus besar ada sisa kotoran yang mengering. Jika anda mendetoksnya dengan mengkonsumsi Smart Detox, usus akan bersih. Berat badan bisa turun 10 kg hanya dalam 20 hari.

Smart Detox adalah cara Detoks yang aman. Anda tak akan merasa lemas karena di dua hari pertama, masih boleh makan setengah porsi nasi. Malam harinya, anda minum produk Smart Detox.
Tiga hari berikutnya anda hanya minum produk Smart Detox Synergy. Sementara dua hari berikutnya, anda mengulangi pola dua hari pertama.
Dengan Smart Detox, tubuh jadi langsing tanpa resiko. Ayo minum Smart Detox demi kesehatan anda.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *