Mengenal lebih Dekat Diet CICO, Trend Diet Paling baru Tahun 2019

Spread the love

Mengenal lebih Dekat Diet CICO, Trend Diet Paling baru Tahun 2019 – Trend diet lama-lama semakin berkembang. Banyak trend baru yang menawarkan langkah terbaik untuk menurunkan berat badan. Diantaranya diet CICO (Calories In Calories Out). Berlainan dari diet lainnya, diet CICO tidak membatasi seseorang untuk memilih makanan, tapi cukuplah memperhatikan banyaknya kalori yang masuk serta keluar mesti sama

Dikutip dari Womantalk, berat tubuh memang berkaitan dengan banyaknya kalori yang masuk serta keluar dari tubuh. Bila kalori yang masuk lebih sedikit dari yang keluar, jadi berat badan akan turun. Akan tetapi, demikian sebaliknya bila kalori yang masuk lebih banyak dari yang keluar, jadi timbangan berat badan akan bertambah. Berikut prinsip diet CICO.

Bila Anda menjalankan diet CICO, Anda dapat makan apapun yang dikehendaki saat kalori yang masuk tidak lebih banyak dari jumlahnya kalori yang dikeluarkan sehari-hari. Hingga, jenis makanan apapun yang Anda makan tidak jadi permasalahan, yang penting kalori masuk serta keluar mesti sama.

Mengenal lebih Dekat Diet CICO – Simpatisan diet ini memiliki pendapat tak perlu ada pantangan pada apakah yang ingin Anda makan, saat Anda dapat mengatur serta membuat kalori yang masuk lebih sedikit dari yang keluar, jadi berat badan Anda dapat berkurang.

Rintangannya, Anda mesti dapat mengkalkulasi berapakah kalori makanan yang akan dikonsumsi serta memastikan jenis berolahraga apa yang besarnya sama juga dengan kalori yang dikonsumsi. Contohnya Anda makan nasi goreng sekitar 400-500 kalori, jadi Anda mesti mencari aktivitas atau berolahraga yang dapat membakar 400-500 kalori itu.

Tentu ini tidak gampang serta belumlah pasti Anda dapat tepat mengkalkulasi berapakah kalori makanan yang dikonsumsi ataupun berolahraga apakah yang sudah pas membakar kalori yang Anda makan. Kekurangan lainnya diet CICO ialah tidak mengajarkan langkah memilih makanan yang baik. Tiap-tiap makanan walau memilih banyaknya kalori yang sama tapi dalam soal kualitas kalori berlainan satu dengan yang lainnya.

Belum lagi, kalori yang masuk tidak diolah lewat cara yang sama oleh tubuh. Bahkan juga bila kebanyakan kalori dari gula dapat membahayakan tubuh. Jadi, pendapat saya pikirkan matang-matang bila ingin coba diet CICO ini, jangan pernah malah membahayakan tubuh Anda.

Mengenal lebih Dekat Diet CICO – Mau punya berat badan ideal? Sah-sah saja kalau Anda ingin mendapatkannya dengan cara diet. Namun hati-hati, Anda harus pintar-pintar memilih diet yang tepat. Alih-alih berat badan menurun, justru timbangan Anda malah melonjak drastis. Bahkan ada beberapa diet yang ekstrem dan menyebabkan gangguan kesehatan. Nah, itu sebabnya, Anda harus menjalani diet sehat alami agar berat badan turun dan kesehatan tidak terganggu.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: Panduan Mengontrol Kesehatan Dengan Diet Sehat Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *