Kursus Internet Marketing Online Di Nagekeo, Nusa Tenggara Timur

Spread the love

Pantai Marapokot di Kabupaten Nagekeo, Flores provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) 

Kursus Internet Marketing Online Di Nagekeo, Nusa Tenggara Timur – 
Halloo…Anda mencari Bisnis Online Di Nagekeo, Flores, Nusa Tenggara Timur atau anda bisa dapat ikut tutorial free nya selama 3 tahun via email. Yuk kita belajar bareng komunitas SB1M Jakarta.
Daftar kelas Internet nya dan dapatkan Video Tutorial Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan terlebih dahulu mendaftar Klik Disini

Nagekeo atau Nage Keo adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia berdasarkan UU No. 2 tahun 2007, tepatnya di Pulau Flores. Peresmiannya dilakukan pada Selasa, 22 Mei 2007 oleh Penjabat Mendagri Widodo A. S. dan Drs. Elias Djo ditunjuk sebagai penjabat bupati. Pusat pemerintahan Kabupaten Nagekeo berlokasi di Mbay. Luas wilayah 1.386 km2 persegi dan berpenduduk 110.147 jiwa. Wilayah ini merupakan kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Ngada.

Pertengahan dekade 1990-2000, agenda pemindahan ibukota Kabupaten Ngada dari Bajawa ke Mbay, mencapai puncaknya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah nomor 65 tahun 1996, yang menetapkan Ibukota Kabupaten Ngada yang baru yaitu Mbay. Ide dan gagasan tersebut menjadi kekuatan dengan sebelumnya (1994) Mbay ditetapkan sebagai Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu(Kapet).

Masa pasang surut tersebut, yang secara substansif menjadi argumen dan latar belakang lahirnya gagasan perjuangan pembentukan Kabupaten Nagekeo sebagai pemekaran Kabupaten Ngada. Pada tahun 2002, Kabupaten Ngada telah mencakup 14 wilayah kecamatan yaitu: Aimere, Ngada Bawa, Bajawa, Golewa, Jerebu’u, So’a, Riung, Riung Barat, Aesesa, Nangaroro, Boawae, Mauponggo, Wolowae, dan Keo Tengah. Bertepatan dengan pengresmian Nagekeo sebagai suatu daerah otonom baru (Kabupaten), 22 Mei 2007, lingkup wilayahnya, mencakup 7 kecamatan

Back to basic….Apa itu SB1M?…SB1M adalah komunitas belajar internet salah satu yang favorit di Indonesia saat ini….Jika anda berada Di Nagekeo, Flores, Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya anda bisa belajar melalui webinar-webinar secara online dan jika anda tinggal di Jakarta beruntung karena ada kelasnya setiap minggu di Gedung FX Sudirman, Pintu Satu Senayan Jl. Jend. Sudirman.

Didalam komunitas SB1M terdapat para pengusaha-pengusaha yang ingin bisnisnya di onlinekan.

Materi-materi SB1M bisa ditonton di HP anda. Di bawah ini adalah suasana kelas SB1M di Jakarta….

Salah satu pelajaran SB1M adalah bagaimana cara memanfaatkan artikel viral untuk jual produk sendiri….yuk tonton tutorialnya dibawah ini…..

Dan berikut adalah video testimoni member SB1M….

Jangan Khawatir Jika Saat ini Anda masih pemula / Gaptek di dunia Online…..Karena anda berada di tempat yang tepat , dimana banyak pemula di komunitas ini yang juga bisa berhasil menghasilkan income dari online =) .. Gaptek itu karena anda belum tau saja ilmunya .. kalau sudah tau dan take action anda akan menjadi mahir juga …

Untuk informasi Kursus Internet Marketing Online Di Nagekeo, Flores, Nusa Tenggara Timur , HUBUNGI via WA-081295888047 (Tony ramdhani)

Baca Juga: Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *