Kursus Internet Marketing Online Di Sambas, Kalimantan Barat

Spread the love

Kursus Internet Marketing Online Di Sambas, Kalimantan Barat – Halloo… Anda mencari Bisnis Online Di Sambas, Kalimantan Barat atau anda bisa dapat ikut tutorial free nya selama 3 tahun via email. Yuk kita belajar bareng komunitas SB1M Jakarta.
Daftar kelas Internet nya dan dapatkan Video Tutorial Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan terlebih dahulu mendaftar Klik Disini

Sambas adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Barat. Kabupaten Sambas memiliki luas wilayah 6.395,70 km² atau 639.570 ha (4,36% dari luas wilayah Provinsi Kalimantan Barat), merupakan wilayah Kabupaten yang terletak pada bagian pantai barat paling utara dari wilayah provinsi Kalimantan Barat. Panjang pantai ± 128,5 km dan panjang perbatasan negara ± 97 km.

Kabupaten Sambas yang terbentuk sekarang adalah hasil pemekaran kabupaten pada tahun 2000. Sebelumnya wilayah Kabupaten Sambas sejak tahun 1960 adalah meliputi juga Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang sekarang dimana pembentukan Kabupaten Sambas pada tahun 1960 itu adalah berdasarkan bekas wilayah kekuasaan Kesultanan Sambas.

Sejarah Kerajaan Sambas berkaitan dengan Kerajaan Majapahit dan Kesultanan Banjar. Kerajaan Sambas kemudian dilanjutkan oleh Kesultanan Sambas yang asal-usulnya tidak bisa terlepas dari kerajaan di Brunei Darussalam. Antara kedua kerajaan ini mempunyai kaitan persaudaraan yang sangat erat.

Back to basic….Apa itu SB1M?…SB1M adalah komunitas belajar internet salah satu yang favorit di Indonesia saat ini….Jika anda berada di Sambas dan sekitarnya anda bisa belajar melalui webinar-webinar secara online dan jika anda tinggal di Jakarta beruntung karena ada kelasnya setiap minggu di Gedung FX Sudirman, Pintu Satu Senayan Jl. Jend. Sudirman.

Didalam komunitas SB1M terdapat para pengusaha-pengusaha yang ingin bisnisnya di onlinekan.

Materi-materi SB1M bisa ditonton di HP anda. Di bawah ini adalah suasana kelas SB1M di Jakarta….

Salah satu pelajaran SB1M adalah bagaimana cara memanfaatkan artikel viral untuk jual produk sendiri….yuk tonton tutorialnya dibawah ini…..

Dan berikut adalah video testimoni member SB1M….

Jangan Khawatir Jika Saat ini Anda masih pemula / Gaptek di dunia Online…..
Karena anda berada di tempat yang tepat , dimana banyak pemula di komunitas ini yang juga bisa berhasil menghasilkan income dari online =) .. Gaptek itu karena anda belum tau saja ilmunya .. kalau sudah tau dan take action anda akan menjadi mahir juga …

Untuk informasi Kursus Internet Marketing Online Di Sambas, Kalimantan Barat HUBUNGI via WA-081295888047 (Tony ramdhani)

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Hanya Bermodalkan Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *