Marvel Studios Telah Merilis Film Barunya Yaitu: Avengers Endgame

Spread the love

Marvel Studios Telah Merilis Film Barunya Yaitu: Avengers Endgame – Hai….para penggemar berat film Super Hero, Marvel Studios telah merilis film barunya yaitu: Avengers Endgame.

Mengapung di angkasa, berada di semesta entah mana menjadikan Tony Stark alias Iron Man yang elegan jadi merana. Ia berada di antara kepastian hidup yang tak berujung. Inilah adegan pembuka dari trailer Avengers 4 yang akhirnya resmi berjudul Endgame.

Ada banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari semuanya ini. Harus diakui, Marvel memang mampu mengemas film-filmnya yang akan tayang menimbulkan rasa penasaran pada penonton.

Bagi penggemar berat Marvel, hingga penggemar film, tentunya ini menjadi sebuah “pancingan” untuk membuat analisis mereka sendiri. Apalagi, Marvel melalu film-film superhero Avengers-nya mampu menampilkan jembatan-jembatan cantik diantara ceritanya.

Untuk memahami makna judul Avengers: Endgame, mari lihat di bagian akhir film Avengers: Infinity War.

ada akhir pertarungan Thanos dan beberapa anggota Avengers di Planet Titan, Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) bertanya kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengapa ia memberi Time Stone kepada Thanos.

Sambil terengah dengan wajah penuh luka, Doctor Strange mengucapkan sebuah kalimat kepada Tony Stark.
“We’re in the end game now (Kita sudah berada di akhir permainan sekarang),” kata Doctor Strange. “End Game”, apakah itu menjadi satu atau dua kata dalam judul, tetap saja maknanya akhir dari sesuatu.

Begitu banyak orang mencari maknanya setelah trailer Avengers 4 keluar. Menurut Merriam-Webster, istilah ini sebenarnya berasal dari dunia catur. Dari berbagai sumber diketahui bahwa End Game adalah tahap akhir permainan yang hanya ada sedikit bidak catur yang tersisa.

Babak akhir paling krusial dari sebuah permainan catur, waktu berpikir semakin sempit. Jika seorang pemain tak punya kemampuan “end game” yang mumpuni, maka semua usaha kerasnya pada fase sebelumnya bisa menjadi sia-sia. Thanos dan Avengers pun bisa diibaratkan sedang terlibat dalam sebuah permainan catur raksasa.

Namun, tentu masih ada kemungkinan bahwa semua teori ini tak benar dan kita semua akan tahu kapan permainan berakhir pada 27 April 2019 saat Avengers: Endgame tayang perdana.

Baca Juga: 3 Film Fantasy Terbaik Sepanjang Masa yang Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *