Ingin Memiliki Tubuh Langsing bak Wanita Prancis Pada Umumnya

Spread the love

Ingin Memiliki Tubuh Langsing bak Wanita Prancis Pada Umumnya – Ada satu kata yang sama dengan wanita Prancis: Langsing…. Kok bisa, ya? Walau sebenarnya negara ini pun populer dengan hidangan kuliner, khususnya kue serta pastry-nya yang lezat.

Ingin Memiliki Tubuh Langsing bak Wanita Prancis Pada Umumnya

Lalu, bagaimanakah cara wanita dari negeri yang romantis ini menjaga bentuk tubuh mereka? Jika kita berfikir mereka diet atau teratur ke gym untuk membakar lemak, sayangnya hal tersebut salah. Masalah makanan, wanita Prancis begitu menikmatinya. Tidak ada program diet atau semacamnya.

Pergi ke gym juga cuma untuk maksud kesehatan, bukan untuk membentuk tubuh. Lantas, sebetulnya apakah yang mereka makan? Kenapa mereka tidak gampang gemuk?

Menyadur dari beberapa sumber yang mendapatkan infonya langsung dari perempuanPrancis Memprioritaskan Kualitas dibanding Kuantitas

Ingin Memiliki Tubuh Langsing bak Wanita Prancis Pada Umumnya – Bila ada biaya lebih, wanita Prancis tidak enggan pilih makanan berkualitas. Hal sama berlaku untuk beberapa bahan makanan, mereka lebih senang yang fresh, memperolehnya langsung pada hari yang sama dari penjual.

Sarapan dengan Bagian Kecil
Di Prancis, menu sarapan yang disukai ialah roti atau craker (umumnya dipanggang, diperlengkapi dengan olesan mentega atau selai) serta ditemani dengan secangkir kopi atau teh, walau tidak selamanya. Ada beberapa juga yang lebih senang makan sereal, atau sebatas buah-buahan.

Beraneka Pilihan Menu
Wanita Prancis senang sesuatu yang baru, yang tidak itu-itu saja, ditambah lagi masalah menu makanan. Ada sentuhan kreatifitas di dalamnya. Contoh untuk zucchini.

Ini hari disajikan dengan ayam panggang. Jadi besoknya mereka mencoba mengolahnya lewat cara baru, seperti memberikan terong serta beberapa bahan lainnya supaya rasa-rasanya berlainan dari kemarin.

Tidak Ngemil di Pada Jam Makan
Walau termasuk subjektif (tergantung individu), umumnya wanita Prancis menghindari ngemil.

Bila diantara jam makan mereka terasa lapar, mereka tidak segan singgah ke kafe atau restoran untuk pesan makanan besar, mengenyangkan perut menjadi alternatif jam makan berikutnya. Tetapi ada pula yang lebih memilih makan buah untuk mengganjal perut sampai jam makan datang.

Makan Malam Ringan
Beberapa wanita Prancis miliki pekerjaan yang menuntut mereka semakin banyak makan di restoran. Porsinya pasti besar. Untuk mengimbanginya, umumnya mereka ikuti dengan makan malam ringan. Menunya tidak jauh-jauh dari sayuran.

Ingin Memiliki Tubuh Langsing bak Wanita Prancis Pada Umumnya – Mau punya berat badan ideal? Sah-sah saja kalau Anda ingin mendapatkannya dengan cara diet. Namun hati-hati, Anda harus pintar-pintar memilih diet yang tepat. Alih-alih berat badan menurun, justru timbangan Anda malah melonjak drastis.

Bahkan ada beberapa diet yang ekstrem dan menyebabkan gangguan kesehatan. Nah, itu sebabnya, Anda harus menjalani diet sehat alami agar berat badan turun dan kesehatan tidak terganggu.

Kabar sangat baik untuk Anda yang sulit menurunkan berat badan Anda. Sekarang hadir sebuah program yang memungkinkan Anda langsing dengan CEPAT, AMAN, & SEHAT. Program 20 Hari yang diusung dengan metode DETOKSIFIKASI melalui Program Smart Detox

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: Diet Guna Mencapai Atau Menjaga Berat Badan Yang Terkontrol

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *