Menelusuri Tempat Menarik di Kota Amsterdam

Spread the love

Menelusuri Tempat Menarik di Kota Amsterdam

Hidup merupakan anugerah. Demikianlah pepatah bijak yang mungkin saja selalu berkaitan selama hayat. Tidak perlu pusing memikirkan cara mensyukuri nikmat kehidupan itu. Sebenarnya, terdapat beberapa cara loh mewujudkannya. Contohnya, dengan liburan ke beberapa negara di belahan bumi lainnya.
Tidak hanya melepas diri dari kegiatan rutin, berlibur ke negara lainnya juga dapat meningkatkan eksistensi diri.
Ya, bersamaan geliat sosial media, tiap-tiap wisatawan juga berlomba mengupload cerita perjalananannya. Makin unik, dapat makin memunculkan kebanggaan.

Pertanyaan setelah itu, ingin berlibur ke negara manakah? Jumlah negara didunia sekurang-kurangnya ada 200, lumrah saja jika terkadang kita bimbang memastikan tujuan wisata selanjutnya.
Bila bingung, World Happiness Report 2018 yang baru launching, lantas mungkin saja dapat jadi satu referensi. Karena, kita dapat berlibur plus merasakan secara langsung bagaimana masyarakat di belahan bumi lainnya merayakan kebahagiaan hidupnya.
Siapa tahu, bahagia itu menyebar pada Anda serta selalu melekat sampai kembali ke Tanah Air. Dalam daftar 10 besar negara paling bahagia sedunia versi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) tersebut, lebih dari separuhnya didominasi beberapa negara Benua Biru alias Eropa.
Diantaranya ialah Belanda (Amsterdam). Negeri Kincir Angin itu ada di peringkat ke-Enam. Mereka mengungguli negara Eropa yang lain, yaitu Swedia. Mengenai Lima besar negara paling bahagia sedunia secara berurutan adalah Finlandia, Norwegia, Denmark, Islandia, serta Swiss.
Bukan tanpa alasan Belanda dapat mencapai predikat itu. Merilis Forbes, masyarakat Belanda dikenal dengan keramahannya, dan selalu memegang prinsip laissez-faire (membiarkan hidup berjalan apa adanya). Bila juga kerunyaman hidup menghampiri, mereka dapat memulihkannya dengan menikmati cantiknya pemandangan kota.

Bunga tulip menghampar di taman-taman dengan latar belakang kincir angin. Rasa-rasanya akan menyenangkan untuk di nikmati dengan bersepeda. Tidak berhenti disana, pemerintah Belanda juga teratur mengadakan festival untuk menghibur masyarakat ataupun turis asing. Hampir tiap-tiap bulan ada saja pergelaran disana.
Seperti diambil dari situs I Amsterdam, bulan Agustus ini ada sekurang-kurangnya 10 festival di Amsterdam, dari mulai konser musik sampai festival di air.
Sebagai contoh, Grachtenfestival Amsterdam. Festival kanal ini dijadwalkan berlangsung medio Agustus yang akan datang serta teratur diselenggarakan setiap musim panas di jantung Kota Amsterdam.

Sejak 2010, kanal-kanal di Amsterdam sudah memperoleh pengakuan sebagai situs bersejarah dunia dari Organisasi Pendidikan serta Kebudayaan Perserikatan Bangsa-bangsa (UNESCO). Bersama-sama dengan Grachtenfestival Amsterdam, ada juga beberapa pergelaran lainnya yang bergulir, seperti De Parade Theatre Festival, arena yang diperuntukkan spesial buat beberapa pencinta seni peran.
Demikianlah sekilas info Liburan Ke Negara Lain Dapat Menambah Eksistensi Diri smoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *