Manfaat Teh Untuk Menghilangkan Bau Mulut Dan Kecantikan Kulit

Spread the love

Manfaat Teh Untuk Menghilangkan Bau Mulut Dan Kecantikan Kulit – Minum teh bukan sekadar kegiatan minum-minum biasa jika kita ketahui cara minum yang benar serta tentunya menggunakan teh berkualitas.

Manfaat Teh Untuk Menghilangkan Bau Mulut Dan Kecantikan Kulit

Waktu minum teh hitam, misalnya. Tea Master asal Indonesia yang namanya diakui oleh Organisasi Teh Dunia, Sensei Suwarni, menyampaikan, tidak hanya dapat turunkan kadar cholesterol jahat dalam tubuh, bila diminum dengan beberapa cara tertentu bisa mengurangi bau mulut.

Umumnya, setelah teh dituangkan ke dalam secangkir gelas atau cangkir, kita langsung meminumnya bahkan juga sekali tegukan. Akan tetapi, jika kita menggunakan tata metode Kungfu Cha atau upacara penyeduhan teh, disarankan untuk membiarkan teh yang masuk ke mulut dikumur sesaat sebelum ditelan.

Manfaat Teh Untuk Menghilangkan Bau Mulut Dan Kecantikan Kulit – “Agar dinding teh, gigi, serta semua yang berada di mulut terkena ‘tersiram’ teh tersebut . Dengan demikian, kita bisa mencegah bau mulut,” tutur Sensei Suwarni dalam workshop pengenalan beberapa type teh.

Karena, teh dapat juga meningkatkan produksi air liur yang bermanfaat membersihkan ruang mulut. Sehingga, bau mulut yang menjadi momok buat kita akan hilang.
“Jika minum teh janganlah langsung teguk begitu agar dapat manfaatnya yang lain,”

Manfaat Daun Teh untuk Kecantikan Kulit
Tidak hanya menjadi minuman, rupanya teh juga mempunyai manfaat bagi kecantikan. Kaya akan anti-oksidan, karakter anti inflamasi serta anti penuaan, membuat teh dapat menjaga kulit yang sehat serta bercahaya.

Baik teh hijau ataupun teh hitam, memiliki kandungan cafein serta anti-oksidan yang membantu memerangi jerawat. Pembentukan tanda penuaan seperti keriput serta garis halus akan hilang dengan memanfaatkan daun teh. Ada banyak manfaat daun teh yang lain bagi kecantikan.

Mengatasi bibir pecah
Bibir pecah butuh dihidrasi dengan teratur. Teh hijau bekerja lumayan baik sebagai agen penghidrasi alami. Anda hanya perlu membasahi kantung teh hijau ke dalam air, lalu terapkan pada bibir selama 5-10 menit.

Membersihkan kulit
Jenis teh putih sebetulnya adalah teh dengan olahan minimum yang kaya anti-oksidan. Dengan lembut akan tetapi efektif, teh putih juga ampuh membersihkan kulit. Rendam daun teh untuk dibuat pasta. Berikan pasta dengan tipis di semua permukaan muka serta diamkan selama 15 menit. Lalu basuh dengan air dingin.

Menenangkan kulit
Teh kamomil jadi jalan keluar terbaik untuk menanggulangi iritasi kulit serta peradangan. Teh jenis ini membantu dalam menentramkan kulit gatal, kemerahan, serta bercak kerak pada kulit yang mengakibatkan iritasi.

Meratakan warna kulit
Daun teh mempunyai karakter astringen yang membantu memberi warna kulit lebih jernih serta halus. Anda dapat menggunakan daun teh menjadi toner alami yang memberi hasil instant. Seduh daun teh serta pakai daun teh untuk mengusap muka Anda.

Demikian sekilas info mengenai Teh untuk Menghilangkan Bau Mulut dan Manfaat bagi Kecantikan Kulit
Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Detoksifikasi, Proses Pengeluaran Racun Dengan Smart Detox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *