Penampilan Akan Lebih Menarik Dengan Berat Badan Ideal

Spread the love

Penampilan Akan Lebih Menarik Dengan Berat Badan Ideal

Berat badan menjadi masalah banyak orang, terutama wanita. Tak sedikit dari mereka yang memiliki masalah ini berusaha keras untuk diet agar penampilan mereka dapat lebih baik dengan berat badan ideal.
Namun, sangat disayangkan seseorang terkadang memilih hal yang tidak berguna untuk tubuh demi diet itu sendiri. Ini dia tiga hal yang mengatas-namakan diet yang sebenarnya buruk untuk dilakukan:

Diet selektif
Program diet ini dikutip dari Bbcgoodfood.com, hanya menganjurkan Anda mengkonsumsi satu jenis makanan. Mungkin, pada awalnya berat badan Anda akan turun selama beberapa hari. Namun, anda pasti akan bosan jika menerapkan hal ini terus-menerus. Nantinya Anda juga anda juga akan tergoda untuk memakan makanan favorit Anda dan berat badan Anda akan mengalami kenaikan seperti semula.

Diet mengkonsumsi ramuan
Berbagai ramuan juga sering dipercaya dapat menurunkan berat badan. Suplemen, teh atau obat-obatan pelangsing menjadi incaran seseorang yang ingin berdiet. Padahal itu semua tidak cukup untuk membuat tubuh langsing dalam waktu singkat.

Diet detoks
Diet detoks ini diklaim akan membersihkan kotoran atau pun racun yang menempel di tubuh. Padahal tubuh sudah memiliki cara tersendiri untuk membersihkan racun yang ada. Beberapa pakar kesehatan juga mengimbau agar hati-hati dengan beragam jenis diet detoks ini.

Benar sekali sesungguhnya tubuh kita sudah memiliki detox sendiri. yang dapat membuang toksin dengan sendirinya, akan tetapi sayangnya kita terlalu banyak menumpuk makanan tidak sehat yang dikonsumsi setiap harinya. System detox otomatis dari tubuh kita tidak dapat bekerja dengan baik, jika kita terus menumpuk dengan makanan yang tidak sehat.

Ada cara diet sehat alami tanpa membahayakan kesehatan
Pada dasarnya, kelebihan berat badan terjadi akibat terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Sementara kalori yang dikeluarkan tidak sebanding dengan yang masuk, sehingga kalori tersebut menumpuk dan berubah menjadi lemak.
Meski Anda sangat ingin mendapatkan berat badan yang ideal, sebaiknya Anda pilih-pilih diet yang tidak membahayakan kesehatan. Tidak sulit kok untuk menerapkan diet sehat alami, sebab pada dasarnya semua orang, mau yang kelebihan berat badan atau tidak, harus melakukan diet agar terhindar dari berbagai penyakit kronis di kemudian hari

Fakta menunjukkan bahwa berat badan yang tidak ideal merupakan sumber awal munculnya berbagai macam penyakit
Kabar sangat baik untuk Anda yang sulit menurunkan berat badan Anda. Sekarang hadir sebuah program yang memungkinkan Anda langsing dengan CEPAT, AMAN, & SEHAT. Program 20 Hari yang diusung dengan metode Detoksifikasi melalui Program Smart Detox

Apa Itu Program Smart Detox ?
Smart Detox merupakan kumpulan produk – produk terbaik dari Perusahaan Synergy World Wide yang dipilih secara khusus oleh para ahli nutrisi dari Amerika serta Singapur untuk memberikan hasil yang tercepat dalam proses detoksifikasi tubuh kita. Sehingga dapat membantu meningkatkan kesehatan kita serta sebagai bonusnya penurunan berat badan secara maksimal. Dimana kemudian produk – produk tersebut diberi nama atau brand khusus yakni Smart Detox. Dikarenakan program ini sering dijual dalam bentuk paket, maka sering disebut dengan Paket Program:
Program Smart Detox menyediakan beberapa pilihan program yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan Anda dalam mencapai kepuasan serta hasil yang optimal. Semua program di desain untuk dilakukan dalam rentang waktu tertentu. Ada 4 macam Program Smart Detox :

1. EASY DETOX Dilakukan dalam waktu 7 hari (sebagai program pengenalan)
2. LITE PACK Dilakukan dalam waktu 10 hari (merupakan detox singkat)
3. FULL PACK Dilakukan dalam waktu 20 hari (program standar detok)
4. ULTIMATE PACK Dilakukan dalam waktu 20 hari (detox terbaik dengan hasil optimal)

Itulah pilihan program SMART DETOX yang dapat anda pilih.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *