Ryan Reynolds pemeran utama dan produser Deapool-2 juga seorang penulis

Spread the love

 

 

Ryan Reynolds pemeran utama dan produser Deapool-2 juga seorang penulis

Deadpool 2 merupakan film superhero bergenre aksi komedi yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul “Deadpool” karya dari Dabian Nicieza dan Rob Liefeld. Film ini digarap oleh David Leitch (Teenage Mutant Ninja TurtlesHitman: Agent 47) selaku sutradara dengan produsernya, Simon Kinberg (The New Mutants, X-Men Dark Phoenix), Lauren Shuler Donner (Constantine 2, Alpha Flight) dan Ryan Reynolds (The Hitman’s Bodyguard, Pokemon).

Tak hanya menjadi pemeran utama dan produser, Ryan Reynolds juga menulis skenario dari film keduanya tersebut bekerjasama dengan Rhett Reese (Life, Clue) dan Paul Wernick (Zombieland, Cowboy Ninja Viking). Dalam film ini, Deadpool akan membentuk sebuah tim bernama X-Force dengan berisikan Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam. Mereka berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable.

Film ini adalah sekuel atau kelanjutan dari film sebelumnya, Deadpool yang dirilis pada tahun 2016 dengan menceritakan awal mulanya seorang Wade Wilson menjadi Deadpool. Film Deadpool 2 menjadi film ke delapan dari X-Men series dimana Deadpool masuk kedalam X-Men universe. Film sebelumnya, Logan yang dirilis pada tahun 2017 lalu kemudian film selanjutnya X-Men Dark Phoenix yang akan dirilis pada tahun 2019 bersama film The New Mutants.

Selaku rumah produksi, Marvel Entertainment, The Donners’ Company dan Genre Films menghadirkan Josh Brolin (Avengers Infinity WarHail Caesar!) sebagai villain dalam film ini bernama Nathan Summers atau yang dikenal sebagai Cable. Turut serta pemain lain seperti Zazie Beetz (Slice, High Flying Bird), Stefan Kapicici (Underdogs Rising, Hitac), Bill Skarsgard (IT, Villains), Brianna Hildebrand (The Voice Inside, Tragedy Girls), T. J. Miller (Ready Player One, Underwater) dan Morena Baccarin (DeLorean, Ode to Joy).

Yuk kita tonton cuplikan dibalik pembuatan film “Deadpool-2”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *