4 Permasalahan Kesehatan Yang Seringkali Mengintai Wanita Kantoran

Spread the love

4 Permasalahan Kesehatan Yang Seringkali Mengintai Wanita Kantoran –
Wanita bekerja memiliki banyak rintangan. Sehari-hari mesti bangun pagi untuk menguber commuter line ke kantor, sampai di kantor juga mesti kejar-kejaran dengan deadline. Belum juga bila wanita ini telah menikah serta mempunyai anak. Pekerjaan juga jadi bertambah 2x lipat sebab sampai di rumah juga mesti membersihkan rumah, mengatur anak, serta yang lain.

Permasalahan kesehatan juga telah tidak dapat dielakan. Studi paling baru yang dikerjakan serikat kerja mengenai “Multitasking Yang Begitu Memengaruhi Kesehatan Wanita Korporat Perusahaan”, mengutarakan jika 78% wanita pekerja yang disurvei dalam grup umur 30-58 tahun didapati menderita beberapa permasalahan kesehatan. Apa sajakah?

  • Sakit punggung
    Bekerja dengan duduk saat berjam-jam di kantor pastinya akan membuat postur tubuh Anda terganggu. Bila dibiarkan penyakit ini pasti sangatlah mengganggu produktivitas. Sebetulnya ada langkah yang cukup mudah untuk menghindari sakit punggung ini. Upayakan berdiri serta berjalan di seputar cubicle atau ke kamar mandi setiap jam sekali.
  • Tekanan darah tinggi
    Sebagian orang mengalami keadaan morning hypertension atau tekanan darah tinggi saat pagi hari. Perihal ini dikarenakan sang penderita tidak mempunyai jam tidur yang cukup. Jika Anda kerja di kantor, mungkin Anda mesti bangun pagi-pagi buta untuk menghindari kemacetan di kantor. Situasi ini semakin diperparah oleh postur tubuh saat duduk di kantor. Upayakan mempunyai waktu tidur yang cukup. Selain itu, hindari duduk bersilang. Lebih baik duduk di kursi dengan kaki serta pergelangan kaki tidak bersilang serta punggung Anda ditopang.
  • Diabetes
    Yup, diabetes pun menghantui wanita kantoran bila Anda duduk selama seharian. Beberapa pakar memiliki pendapat, duduk bisa merubah cara tubuh Anda bereaksi pada insulin, hormon yang membantu membakar gula serta karbohidrat untuk energi.
  • Berat badan tidak menentu
    Aktivitas pekerjaan mungkin membuat Anda lupa makan serta waktu makan juga pilih yang cepat-cepat saja alias fast food. Pasti ini merupakan rutinitas buruk yang perlu segera dihentikan. Pola makan yang tidak teratur akan membuat berat tubuh mengalami penurunan atau malah meningkat. Perihal ini bisa berhubungan pada skema imun tubuh, yang membuat Anda mudah sakit.

Seringkali Mengintai Wanita Kantoran – Fakta menunjukkan bahwa berat badan yang TIDAK ideal merupakan SUMBER awal munculnya berbagai macam penyakit
Kabar sangat baik untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh. Sekarang hadir sebuah program yang memungkinkan Anda langsing dengan CEPAT, AMAN, & SEHAT. Program 20 Hari yang diusung dengan metode DETOKSIFIKASI melalui Program Smart Detox

Seringkali Mengintai Wanita Kantoran – Program Smart Detox merupakan program revolusioner untuk membantu proses detoksifikasi pada tubuh kita selama 20 sampai 40 hari ( maksimal ) yang berdampak pada hasil positif bagi kesehatan kita yakni terkurasnya racun – racun dalam tubuh kita, serta efek bonusnya yang terlihat secara kasat mata ialah penurunan berat badan.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

Baca Juga: 6 Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *