Vokalis Paling Kaya Di Dunia 2018 Terbaru Versi Majalah Forbes

Spread the love

Vokalis Paling kaya di Dunia 2018 Terbaru versi Majalah Forbes – Siapakah vokalis paling kaya di dunia? Ada banyak musisi paling kaya di dunia dengan nilai kekayaan sampai beberapa puluh juta dolar Amerika.

Vokalis Paling kaya di Dunia 2018 Terbaru versi Majalah Forbes

Di tahun 2018, majalah Forbes membuat data tentang daftar vokalis paling kaya dunia dihitung dari penghasilan paling besar yang dicapai dalam kurun beberapa waktu terakhir.

Lantas siapa vokalis paling kaya di dunia 2018 dengan nilai kekayaan paling tinggi?

Berdasarkan data majalah Forbes, musisi paling kaya di dunia sekarang ini ialah Diddy. Vokalis hip hop dengan nama asli Sean John Combs ini dikenal juga dengan stage nama Puff Diddy. Ia mempunyai kekayaan sebesar 130 juta US dollar serta bahkan juga jadi salah satunya artis paling kaya di dunia.

Meksi demikian, sumber kekayaan terbesarnya bukan berasal dari bidang musik, akan tetapi dari usaha brand busana yang ia lakoni.

Sean John Combs dilahirkan di New York dari keluarga Melvin dan Janice Combs. (lahir 4 November 1969; usia 48 tahun) ialah rapper, produser rekaman, serta perancang busana AS. Sekarang ini nama panggungnya ialah Diddy, sebelumnya setelah Puff Daddy serta P. Diddy. Ia mempunyai perusahaan rekaman Bad Boy Records, serangkaian busana Sean John serta Sean by Sean, perusahaan film, serta dua rumah makan.

Selanjutnya ada nama Beyonce, salah satunya vokalis terpopuler di dunia dengan kekayaan sampai 105 juta dolar sekaligus juga membuatnya vokalis wanita paling kaya di dunia.

Nama vokalis popular dengan lagu barat terpopuler lainnya seperti Drake (rangking 3), The Weeknd (rangking 4) serta Justin Bieber (rangking 5) juga masuk 5 besar vokalis barat paling kaya. Dengan usia yang masih muda, Justin Bieber juga jadi vokalis muda paling kaya di dunia.

Penghasilan vokalis sekarang bukan sekedar didapatkan dari penjualan album atau ticket konser, akan tetapi juga dari media lainnya seperti pemutaran lagu dengan online melalui aplikasi seperti Spotify atau YouTube.

Tidak hanya penyanyi-penyanyi masa saat ini, beberapa musisi barat lawas seperti Bruce Springsteen, Elton John serta Paul McCartney (eks personel The Beatles) juga masuk daftar 10 vokalis paling kaya di dunia di tahun 2018 ini.

BACA JUGA:Kumpulan Lagu Barat Lawas/Lama Terbaik dan Terpopuler Sampai Saat Ini

One thought on “Vokalis Paling Kaya Di Dunia 2018 Terbaru Versi Majalah Forbes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *