Gerakan Yoga Dapat Mengecilkan Perut Serta Lebih Bugar

Spread the love

Gerakan Yoga Dapat Mengecilkan Perut Serta Lebih Bugar – Anda mempunyai permasalahan perut buncit? Anda bisa mencoba latihan yoga untuk mengecilkan perut. Latihan ini bisa menolong menangani permasalahan Anda, sampai bisa tampil lebih percaya diri.

Gerakan Yoga Dapat Mengecilkan Perut Dan Lebih Bugar

Buat yang tengah berupaya mengecilkan perut buncit, beberapa pergerakan yoga untuk mengecilkan perut dapat jadi pilihan. Karena olah-raga ini tidak cuma mampu menghilangkan lemak di perut, tapi ikut membuat badan lebih sehat, bugar serta penuh energi.

Alasan yoga jadi salah satunya pilihan berolahraga mengecilkan perut mungkin karena beberapa pergerakan yoga dapat meningkatkan kesehatan saluran pencernaan serta mengurangi gas yang berada di dalam saluran cerna.

Dengan melakukan olah-raga yoga, stres yang bisa menyebabkan kenaikan hormon kortisol yang punya pengaruh pada penimbunan lemak di perut dapat juga teratasi dengan baik.

Pergerakan yoga yang bisa merubah kesehatan pencernaan serta menurunkan tingkat stres, diantaranya ialah gerakan duduk (baik dalam posisi bersila atau meluruskan) lantas memalingkan tubuh ke kanan serta ke kiri. Pergerakan ini dapat menolong menangani perut kembung serta mengusir gas berlebihan yang berada di dalam perut.

Gerakan Yoga Dapat Mengecilkan Perut Serta Lebih Bugar – Beberapa pergerakan yoga lainnya dapat juga memperlancar saluran oksigen serta darah ke organ pencernaan. Ingin tahu dengan macam pergerakan yoga untuk memperkecil perut? Baca baik-baik beberapa pergerakan berikut ini:

Pergerakan Tadasana
Tadasana adalah pergerakan basic yang dapat jadi salah satu postur yoga untuk memperkecil perut. Langkah melakukan pergerakan ini begitu simpel.

Berdirilah dengan tegak diatas matras yoga, lantas rentangkan tangan ke samping sampai lurus. Perlahan-lahan serta sekalian mengambil napas, angkat ke-2 tangan ke atas sampai tempat lurus serta menyatu diatas kepala. Tahan dalam posisi itu beberapa lama, lantas turunkan ke-2 tangan ke posisi semula sekalian buang napas.

Urdhva hastasana
Lalu, lanjut ke pergerakan Urdhva hastasana. Triknya, rentangkan tangan diatas kepala, dengan ujung ke-2 jari tengah sama-sama bertemu membentuk seperti segitiga. Lalu, condongkan badan mengarah kiri serta tahan sekurang-kurangnya lima detik. Kerjakan hal sama mengarah kanan. Pastikan kaki masih menempel rata di lantai

Janu sirsasana
Pergerakan ini dikerjakan untuk menangani gas yang terperangkap di saluran cerna serta menurunkan stres berat yang memengaruhi penimbunan lemak di perut. Untuk melakukan pergerakan ini, duduklah dalam tempat tegak lantas luruskan kaki kanan ke depan serta tekuk kaki kiri ke paha kanan.

Sembari menarik napas, angkat ke dua tangan ke atas. Buang napas sekalian mencondongkan badan ke depan ke arah kaki kanan. Bungkukkan badan sampai tangan bisa menyentuh telapak kaki serta posisi dagu berada tidak jauh dari lutut. Tahan posisi ini selama 1-3 menit serta lakukan hal sama pada kaki selanjutnya.

Bukan sekedar hanya terbatas beberapa pergerakan diatas, masih tetap ada beberapa pergerakan yoga untuk memperkecil perut yang dapat dikerjakan sendiri di dalam rumah.

Pada dasarnya, kelebihan berat badan terjadi akibat terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Sementara kalori yang dikeluarkan tidak sebanding dengan yang masuk, sehingga kalori tersebut menumpuk dan berubah menjadi lemak. Pada akhirnya lemaklah yang membuat perut Anda buncit dan ukuran paha serta lengan bertambah besar.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Smart Detox Produk Synergy atau informasi lebih lanjut atau kirim WA ke 081295888047 (Tony Ramdhani)

 

Baca Juga: Trick Minum Air Lemon untuk Kecilkan Perut Buncit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *